Saat ini tak hanya ponsel pintar saja yang hadir dengan layar sentuh lebar, ini terbukti dari pabrikan lokal Mito yang baru saja meluncurkan sebuah featured phone dengan paltform java yang hadir dengan layar sntuh lebar yaitu Mito 900, dimana selain layar sentuh lebar ponsel dengan harga murah ini memiliki kelebihan taknologi terbaru yaitu gesture sensor yang memungkinan anda menavigasi setiap menu dan halaman tatap muka tanpa menyentuh layar, penasaran ?

Mito 900 ini hadir dengan beberapa spesifikasi yang tergolong apik untuk ponsel segmen low end dimana memiliki layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch layaknya phablet, dimana layar sentuh ini memiliki resolusi WQVGA yang diharapkan mampu menampilkan setiap file multimedia baik foto maupun video serta user interface dengan apik dan tak mengecewakan pengguna. Untuk dukungan aplikasi dan game pengguna dapat menginstal aplikasi dan game berbasis Java.

Untuk keperluan fotografi Mito 900 ini memiliki kamera digital yang sayang masih belum diketahui resolusinya namun bakal hadir dengan lampu flash untuk penyokong cahaya. Untuk media penyimpanan semua file multimedia yang pengguna miliki seperti video, foto, musik dan aplikasi dapat memanfaatkn memori eksternal microSD yang diklaim sanggup menampung hingga kapasitas 8 GB.

Untuk koneksi jaringan utamanya handphone terbaru ini hadir dengan teknologi dual SIM yang tentu saja memfasilitasi pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan sayangnya hanya mendukung kecepatan akses internet online GPRS saja. Saat ini Mito 900 sudah banyak ditemukan di forum jual beli, toko handphone online atau bahkan pusat penjualan handphone di kota anda. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Mito 900 cukup murah dengan berkisar 500 ribuan saja, anda tertarik ?

0 comments:

 
Top