Saat ini makin banyak saja vendor yang mulai mencoba menggarap smartphone dengan menggunakan processor dari intel, yang terbaru menggunakan mesin dari pabrikan processor nomor satu dunia ini adalah pabrikan asal India yaitu Lava dengan perangkat mobile terbaru miliknya Xolo X910. Dimana Xolo X910 ini merupakan ponsel dengan sistem operasi Android dan dilengkpai dengan fitur dual SIM

Spesifikasi lengkap dari Xolo X910 ini meliputi layar esntuh sebagai media penampil visual yang cukup apik dimana berukuran 4,3 inch dengan resolusi QHD 960x540 pixel dan didukung dengan teknologi IPS LCD yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang memukau bagi pengguna. Di sektor pengolah data dan perintah disematkan processor buatan intel yaitu Atom Z2460 dengan kecepatan 1,6 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi yang sayangnya masih ice cream sandwich, belum jelly bean seperti kebanyakan ponsel lokal yang di jual dengan harga 1 jutaan saat ini.

Untuk keperluan fotografi tersedia dual kamera digital dengan resolusi VGA untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk video call serta kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel yang cukup mumpuni. Untuk media penyimpanan terdapat kapasitas memori internal 4 GB yang masih dapat ditambaha lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Untuk keperluan koneksi jaringan Xolo X910 ini dibekali dengan fitur dual SIM yang memungkinkan pengguna mengaktifkan hingga dua kartu SIM secara bersamaan dengan kecepatan akses internet 3G. saat ini Xolo X910 sudah di jual di India secara online di dua situs toko online terbesar yaitu Snapdeal dan flipkart, dengan harga berkisar 1 jutaan saja yaitu 1,7 jutaan atau yang setara dengan 9,999 rupee.

0 comments:

 
Top