Sedang cari handphone Android branded di harga 1 jutaan ? maka Acer Liquid Z110 ini bisa jadi salah satu pertimbanagn ada dimana handphone milik pabrikan korea selatan ini memiliki beberapa spesifikasi, kelebihan dan fitur apik seperti teknologi dual SIM, kamera 3,15 megapixel dan layar esntuh yang cukup lebar.

Barikut ini rincian spesifikasi dari Acer Liquid Z110, untuk media penampil visual utamanya ponsel terbaru ini hadir dengan layar esntuh berukuran 3,5 inch yang memiliki resolusi HVGA 320x480 pixel yang tergolong diatas rata rata ponsel Android branded di harga jual yang sama. Untuk sektor pengolah data dan perintah perangkat mobile ini ditenagai dengan processor single core yang memiliki kecepatan 1 GHZ dan didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB untuk segala aktivitas yang dijalankan dalam sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk keperluan fotografi pengguna harus puas dengan kamera digital utama yang diletakkan di bagian belakang body Acer Liquid Z110 ini dengan resolusi 3,15 megapixel standar tanpa dukungan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Sedangkan untuk media penyimpanan tersedia memori internal sebesar 4 GB dan slot memori eksternal untuk ekspansi penyimpanan yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 32 GB.

Dengan teknologi dual SIM yang terpasang pada Acer Liquid Z110 ini tentunya pengguna dapat dengan leluasa mengaktifkan dua kartu SIM GSM dan kecepatan internet 3G HSDPA yang cepat untuk memberikan kenyamanan pada setiap aktivitas online pengguna. Untuk sarana koneksi internet alternatif tersedia fitur konektivitas Wifi yang dapat dimanfaatkan saat berada di area hotspot. Saat ini Acer Liquid Z110 sudah tersedia di indonesia dan dapat di cari di forum jual beli, toko handphone online atau pusat penjualan handphone di kota anda dengan harga jual resmi berkisar 1 – 1,1 jutaan saja, murah bukan ?

0 comments:

 
Top