Saat ini banyak pabrikan lokal yang sudah mulai membangun bisnis lebih besar dengan merintis jajaran ponsel berbasis Android yang memang laku keras dipasaran, namun untuk masyarakat indonesia di negara berkembang ini faktor harga sangatlah penting, jadi vendor lokal harus bisa menyiasati produk untuk memberikan harga yang murah namun tidak murahan. Salah satunya adalah Cross Andromeda A20 yang dijual dengan harga dibawah 1 jutaan namun hadir dengan layar sentuh lebar dan dual kamera depan belakang.

Spesifikasi dari Cross Andromeda A20 meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch dengan resolusi layar yang cukup rapat yaitu WVGA 480x800 pixel yang saat ini juga banyak digunakan dalam ponsel lokal lain yang dibanderol dengan harga murah. Untuk processor Cross Andromeda A20 ini belum diketahui pastinya, mungkin sekitar 800 MHZ karena sistem operasi yang dibawanya adalah Android Gingerbread dengan dukungan RAM yang berkapasitas 256 MB saja.

Keperluan pengguna dalam fotografi dan rekam video bakal difasilitasi dengan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 1,3 megapixel yang dapat digunakan untuk video call yang saat ini marak dilakukan lewat aplikasi pihak ketiga dan kamera utamanya adalah kamera digital dengan resolusi 3 megapixel. Untuk media penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 4 GB yang masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan utama dalam Cross Andromeda A20 ini didukung dengan teknologi dual SIM yang apstinya bakal memberikan fasilitas penggun dalam mengaktifkan dua kartu SIM GSM yang memiliki kecepatan akses internet 3G, tak ketinggalan Wifi juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana koneksi internet alternatif saat berada dalam jangkuan hotspot. Untuk harga anda tak perlu khawatir karena Cross Andromeda A20 bakal di jual murah dengan harga yang berkisar dibawah 1 jutaan yaitu antara 800 – 900 ribuan saja.

0 comments:

 
Top