Jika anda sedang mencari sebuah tablet dengan kemampuan telepon dan SMS maka produk dari vendor lokal Advan ini layak untuk masuk dalam daftar pertimbangan anda, adalah Advan Vandroid T7 yang hadir dengan layar senruh lebar 7 inch khas tablet namun didukung dengan slot kartu SIM untuk telepon dan SMS serta beberapa fitur meraik lainnya namun dibandrol dengan harga yang cukup murah berkisar 1 jutaan saja.

Spesifikasi dari Advan Vandroid T7 ini adalah memiliki layar esntuh berukuran 7 inch seperti yang telah disebutkan diatas dengan resolusi WVGA 480x800 pixel yang diharapkan bakal mampu memberikan hasil tampilan yang memukau bagi pengguna, tak lupa digunakan tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari dan mendukung multitouch untuk kemudahan dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online. Untuk dapur pacu Advan Vandroid T7 ini ditenagai dengan processor berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Dengan dual kamera digital depan belakang tablet Android 1 jutaan ini siap memanjakan setiap aktivitas fotografi dengan kamera depan beresolusi VGA yang dapat dimanfaatkan juga untuk video call serta kamera belakangnya adalah kamera digital dengan resolusi 3 megapixel. Sayang memori internal yang disediakan berkapasitas kecil hanya 512 MB saja, namun anda tak perlu khawatir karena tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan adanya slot kartu SIM maka pengguna bisa leluasa melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS langsung dari perangkat mobile ini, tak ketinggalan koneksi internet juga disediakan dengan kecepatan 3G dan koneksi internet alternatif dapat dilakukan saat berada di area hotspot dengan Wifi. Fitur konektivitas lain adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data, dan untuk sol harga bagi anda yang tertarik dengan tablet Advan Vandroid T7 cukup menebusnya dengan harga yang berkisar 1,5 – 1,6 jutaan saja.

0 comments:

 
Top