Pabrikan Samsung telah mulai memperbaharui jajaran ponsel seri Galaxy dengan beberapa perangkat baru yang apstinya mengusung teknologi terkini, salah satu punggawa terbaru miliknya adalah Samsung Galaxy Fame yang hadir dengan Android Jelly Bean dan fitur Dual SIM yang banyak diminati masyarakat Asia serta dual kamera untuk semua aktivitas fotografi pengguna.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Fame ini meliputi layar esntuh yang lumayan lebar dengan ukuran 3,5 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk memudahkan anda dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online di dunia maya. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi HVGA 320x480 pixel. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah Samsung Galaxy Fameini dibekali dengan processor single core dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini Jelly bean.

Kelebihan dari Samsung Galaxy Fameini terletak pada fitur fotografi dimana terdapat dual kamera digital dengan spesifikasi yang cukup apik, kamera depan yang berfungsi juga sebagai piranti video call beresolusi VGA dan kamera digital utamanya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash sebagai penyokong cahaya saat mengambil gambar maupun video ditemapt dengan pencahayaan yang kurang. Untuk media penyimpanan internal terdapat memori dengan kapasitas 4 GB yang jika kurang dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Fame adalah telah mengadopsi teknologi dual SIM yang tentu saja memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan kecepatan koneksi internet online HSDPA ditambah lagi dengan fitur konektivitas wifi sebagai sarana koneksi internet online alternatif saat anda berada di area hotspot. Samsung Galaxy Fame saat ini sudah di jual di beberapa negara luar, namun masih belum di jual di indonesia, harga yang bakal dipatok untuk 1 unit Samsung Galaxy Fame di indonesia berkisar 2 – 3 jutaan.

1 comments:

Unknown said... July 6, 2013 at 9:09 AM

kapan ya fame duos masuk keindonesia ???/ kira2 brapa harganya ??

 
Top