Tablet Android tanpa adanya slot kartu SIM memang saat ini banyak di jual murah dengan harga dibawah 1 jutaan dengan segmen pasar yang besar dan potensial, hal inilah yang memotivasi para produsen lokal untuk menciptakan sebuah perngkat layar lebar yang bakal di jual murah namun memiliki spesifikasi yang cukup dapat diandalkan ,salah satu produk yang masuk ke segmen ini adalah IMO Tab Y7.

IMO Tab Y7 memiliki beberapa spesifikasi yang cukup apik meski di banderol dengan harga murah seperti layar sentuh berukuran 7 icnh yang bertipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari dan mandukung teknologi multitouch untuk memudahkan memainkan game maupu menaviagsi halaman web pada saat online. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel yang kini banyak digunakan oleh tablet android lokal lainnya. Untuk sektor pengolah data dan perintah dibenamkan processor dengan kecepatan 1 GHZ Yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk keperluan fotografi nampaknya pengguna harus puas dengan kamera digital beresolusi VGA yang disematkan dalam tablet ini, untuk media penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 4 GB yang masih dapat diekspansi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan tidak adanya slot akrtu SIM maka pengguna hanya akan dapat melakukan koneksi internet online lewat fitur konektivits wifi yang hanya dapat dinikmati saat anda berada di area hotspot. Jika anda bertanya soal harga sama seprti yang telah diungkap sbelumnya dimana harga IMO Tab Y7 berkisar dibawah 1 jutaan saja atau lebih tepatnya berkisar 750 ribuan, murah bukan ?

0 comments:

 
Top