Ponsel android layar lebar dengan harga 1 jutaan memang saat ini menjadi incaran anak muda yang ingin tampil lebih trendy. Dan bagi anda yang kiranya tertarik untuk memiliki ponsel segmen ini nampaknya IMO S99 Ocean bisa jadi salah satu alternatif pilihan anda dengan beberapa spesifikasi menarik dan fitur mumpuni seperti Android ice cream sandwich, layar sentuh lebar dan processor dual core.

Spesifikasi dari IMO S99 Ocean ini terdiri atas layar sentuh berukuran lebar 4,7 inch yang terasa nanggung disaat banyak produk lokal lain yang telah hadir dengan layar lebar hingga ukuran 5 inch. Media penampil visual pada IMO S99 Ocean ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel yang diharapkan mampu memberikan ahsil tampilan yang maksimal pada pengguna. Untuk sektor pengolah data dan perintah ya digunakan processor dengan dua inti atau dual core yang memiliki kecepatan 1 GHZ dan RAM berkapasitas 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android versi terbaru saat ini jelly bean.

Dengan dual kamera digital depan belakang yang mumpuni tentunya bakal memberikan hasil aktivitas fotografi pengguna yang tak mengecewakan dimana kamera depan bersolusi 2 megapixel bisa untuk video call dan kamera digital utamanya bersolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Media penyimpanan internal yang disediakan tergolong standar untuk sebuah ponsel pintar yaitu 4 GB, namun masih tersedia memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan utama dan internet online dari IMO S99 Ocean sudah mendukung teknologi dual SIM yang tentunya memfasilitasi pengguna dalam mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dengan kecepatan koneksi internet 3G HSDPA. Selain itu terdapat juga wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif saat berada di area hotspot. Bagi anda yang tertarik dengan ponsel pintar ini tak perlu khawatir dengan harga yang bakal dipatok untuk tiap unitnya dimana IMO S99 Ocean saat ini di jual dengan harga yang berkisar 1,5 - 1,6 jutaan saja. Tertarik ?

0 comments:

 
Top