Pabrikan lokal IMO memang terkenal cukup baik dalam segi kualitas dan harga untuk setiap perangkat handphone yang dibesutnya, smartphone dari pabrikan lokal ini yang paling diburu konsumen adalah IMO S88 Discovery yang di jual dengan harga berkisar 1 jutaan dengan beberapa spesifikasi dan fitu menarik yaitu processor dual core, layar sentuh lebar dan dual kamera digital depan belakang.

Spesifikasi dari IMO S88 Discovery terbaru ini meliputi layar sentuh yang berukuran cukup lebar 4,3 inch tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari dan mendukung multitouch. Untuk hasil tampilan yang mumpuni layar sentuh lebar ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel yang saat ini juga banyak digunakan di perangkat ponsel buatan lokal yang di jual juga dengan harga 1 jutaan. Sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor dual core berkecepatan 1 FGHZ Yang diharapkan bakal mmapu menjalankan dengan baik semua fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android ice cream sandwich dengan didukung RAM berkapasitas 512 MB saja.

Untuk aktivitas menagadikan foto atau fotogrtafi, merekam video serta memfasiltasi untuk video call dalam IMO S88 Discovery tersedia dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera VGA di bagian depan dan bagian belakang diisi oleh kamera digital dengan resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash untuk hasil yang maksimal baik itu foto maupun rekaman video. Untuk media penyimpanan tersedia ruang kosong dengan kapasitas 4 GB di memori internal yang masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga 32 GB.

Koneksi jaringan dan internet online utamanya didukung dengan Dual SIM dan kecepatan jelajah internet 3G HSDPA untuk kenyamanan dalam setiap aktivitas online pengguna. Tak ketinggalan fitur Wifi selalu dapat dimanfaatkan sebagai sarana koneksi internet alternatif saat anda berada di area hotspot. Harga yang dipatok untuk tiap unit IMO S88 Discovery ini berada di kisaran 1 jutaan atau lebih tepatnya antara 1,3 – 1,4 jutaan rupiah, tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top