Seiring bergantinya tahun harga perangkatmobile semakin murah yang membuat konsumen bingung untuk memilih yang mana yang bakal mejadi piranti komunikasi utamanya saat itu, bagi anda yang sedang mencari handphone android dual SIM dengan harga murah IMO S79 Explorer S bisa menjadi salah satu pertimbangan anda, penasran ?

IMO S79 Explorer S memiliki spesifikasi yang cukup apik untuk kalangan menengah kebawah dengan harga jual yang di bawah 1 jutaan. Untuk media penampil visual sekaligus input utamanya digunakan layar sentuh dengan ukuran 3,5 inch tipe capacitive dan sudah mendukung multitouch. Untuk resolusi layar yang digunkan adalah HVGA 320x480 pixel yang nantinya diharapkan mampu memberikan hasil tampilan visual yang tak mengecewakan bagi pengguna. Untuk mesin pacu utamanya ditenagai dengan processor berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang pastinya bakal cepat dalam menjalanakan setiap fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android gingerbread.

Kebutuhan akan aktivitas fotografi pengguna bakal difasiltasi dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi tergolong standar yaitu VGA untuk kamera depan dan 2 megapixel untuk kamera digital belakangnya. Media penyimpanan pada IMO S79 Explorer S ini menyediakan memori internal yang cukup kecil, hanya 512 MB saja namun anda tak perlu khawatir karena tersdia slot memori eksternal yang support hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Demngan taknologi dual SIM yang digunakan tentu saja memberikan kemudahan dalam mengaktifkan dua kartu SIM GSM dalam satu handphone dan menariknya lagai untuk koneksi internetnya sudah mampu melaju dengan kecepatan 3G HSDPA dan fitur konektivitas Wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif. untuk saat ini IMO S79 Explorer S sudah di jual dengan harga murah berkisar 750 – 800 ribuan saja. Anda tertarik ?

0 comments:

 
Top