Saat ini ponsel dengan sistem iperasi Android terus diburu masyarakat indonesia apalagi yang di jual dengan harga yang cukup murah. Salah satu pabrikan lokal yaitu Cross Mobile nampaknya tak mau kecolongan kesempatan ini dengan menghadirkan sebuah ponsel Android dengan harga murah yaitu Cross Andromeda A25 dengan beberapa spesifikasi yang tergolong cukup baik untuk perangkat mobile kelas entry level

Spesifikasi dari Cross Andromeda A25 ini meliputi layar sentuh yang cukup lebar berukuran 3,5 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk kinerja layar yang dapat diandalkan saat bermain game maupun menavigasi halaman web saat online. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini mendukung resolusi HVGA 320x480 pixel. Disektor dapur pacu Cross Andromeda A25 memiliki processor berkecepatan 1 GHZ sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Android Gingerbread bukan Ice cream sandwich yang kinerjanya didukung dengan RAM berkapasitas 256 MB.

Untuk keperluan fotografi pengguna akan disuguhi dengan satu kamera digital saja yang ditempatkan di bagian belakang body handphone ini dengan resolusi 2 megapixel. Sedangkan sektor media penyimpanan bakal tersedia memori internal berkapasitas 4 GB yang tergolong cukup besar dan masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Koneksi jaringan utama dari Cross Andromeda A25 ini mengadopsi teknologi dual SIM yang tentu saja bakal memfasilitasi pengguna untuk mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan, hanya sayang koneksi internat yang didukung oleh ponsel layar sentuh ini hanya berkecepatan EDGE saja, namun fitur konektivitas Wifi tersedia untuk koneksi internet yang lebih cepat saat berada di area hotspot. Soal harga tentunya bakal di jual murah dimana berbanding lurus dengan spesifikasi yang ditawarkan dimana harga Cross Andromeda A25 ini berkisar 600 – 700 ribuan saat ini. Anda tertarik dengan Android murah ini ?

0 comments:

 
Top