Pabrikan lokal Cross Mobile nampaknya memang tak mau kalah dibanding kompetitornya di segmen low end dengan terus menelurkan produk produk terbaru yang pastinya bakal memikat hati calon pembeli, salah satunya adalah Cross V6 dengan berbagai fasilitas dan fitur yang tegolong lengkap yaitu Dual SIM, TV analog, kamera dan sudah support memori eksternal. Soal harga tentunya bakal di jual dengan harga terjangkau nan murah.

Spesifikasi dari Cross V6 meliputi layar sentuh berukuran 2,4 inch yang tergolong cukup lebar untuk ponsel dengan konsep candybar dan keypad alpanumeik, dimana layar sebagai media penampil visual utamanya ini memiliki resolusi QVGA 240x320 piexl yang diharapkan mampu memberuikan hasil tampilan yang tidak mengecewakan konsumen dengan harga murah. Keperluan fotografi anda bakal diakomodasi oleh satu kamera digital yang diletakkan di bagian belakang body handphone ini dengan resolusi 1,3 megapixel.

Untuk fitur hiburan lainnya disematkan multimedia player yang dapat digunakan untuk memutar file video maupun musik yang kesemua file tersebut baik foto, video maupun musik dapat disimpan dalam memor eksternal microSD yang support hingga kapasitas 4 GB. Tak ketinggalan dua fitur hiburan lain yang bakal menghilangkan kebosanan anda adalah TV analog dan FM radio yang dapat dinikmati dimanapun anda berada dan kapanpun.

Koneksi jaringan pada Cross V6 mendukung teknologi dual SIM yang tentunya pengguna dapat mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan dan mendukung koneksi internet online dengan kecepatan GPRS. Untuk saat ini Cross V6 sudah mulai dapat dijumpai di pusat penjualan ponsel di kota anda, forum jual beli online maupun toko handphone online dengan kisaran harga murah 200 ribuan atau dibawahnya.

0 comments:

 
Top