Siapa yang tidak kenal pabrikan Advan, vendor ponsel uyang satu ini kerap meluncurkan produk yang terbukti memiliki kualitas yang cukup apik untuk bersaing dengan produk dari pabrikan branded. Salah satu produk andalannya adalah Advan Vandroid S5A yang merupakan handphone Android ice cream sandwich dengan layar sentuh lebar dan bagi anda yang suka berfoto tersedia dual kamera digital depan belakang yang mumpuni.

Spesifikasi dari Advan Vandroid S5A ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta mendukung multitouch hingga 5 titik sentuhan yang pasti akan memudahkan dalam bermain game maupun menavigasi halaman web saat online. Resolusi yang digunakan pada layar sentuh lebar ini cukup rapat yaitu WVGA 480x800 pixel dan didukung dengan ketajaman 16 juta warna. Sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor buatan mediatek berkecepatan1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang terasa cukp baik dalam menjalankan fitur multitasking pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Aktivitas fotografi pengguna akan terasa menyenangkan dengan dukungan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call dan kamera belakangnya merupakan kamera digital dengan resolusi 8 megapixel yang dilangkapi dengan lampu flash untuk hasil yang maksimal untuk setiap foto dan video yang berhasil diabadikan. Memori internal yang digunakan dalam ponsel ini tergolong standar dengan hanya menyediakan memori internal 4 GB, namun anda tak perlu khawatir karena tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan Advan Vandroid S5A ini didukung dengan dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk megaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan dengan koneksi internet cepat 3G, tak hanya itu pengguna juga dapat memanfaatkan fitur konektivitas Wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif saat berada di area hotspot. Untuk masalah harga saat ini Advan Vandroid S5A di jual dengan harga yang cukup murah hanya berkisar 1,3 juta rupiah saja, anda tertarik ?

1 comments:

Andik Rasida said... April 19, 2013 at 5:24 PM

Di agendakan untuk masa depan sobat!hehe

 
Top