Pabrikan Samsung kini dikabarakan bakal memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy tab 3 dan Samsung Galaxy Ace 3 yang merupakan smartphone generasi ketiga dari Galaxy Ace yang dulu pernah jadi best seller di jamannya. Samsung Galaxy Ace 3 bakal masuk pada segmen menengah dengan beberapa spesifikasi andalannya yaitu p[rocessor dual core, dual kamera depan bekalang dan OS android Jelly bean.

Spesifikasi yang bakal diusung oleh Samsung Galaxy Ace 3 ini meliputi media penampil visual yang berupa layar sentuh dengan ukuran 4 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk memudahkan pengoperasian. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel. Sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor dual core berkecepatan 1 GHZ untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean versi terbaru dengan dukungan dari RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk fitur fotografi tersedia dual kamera digital dengan spesifikasi kamera digital utama beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil terbaik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video. Memori internal yang bakal tersedia berkapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna amsh dapat menambahakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Untuk soal harga, dikabarkan satu unit dari Samsung Galaxy Ace 3 ini bakal di jual untuk segmen menengah dengan harga USD 316 atau sekitar 3 jutaan saja. Fitur konektivitasnya mencakup kecepatan internet HSDPA super cepat, wifi untuk koneksi internet alternatif, kabel data USB, bluetoth, GPS dan audio jack 3,5 mm. tertarik untuk mengganti perangkat mobile anda dengan Samsung Galaxy Ace 3 ini nantinya ?

0 comments:

 
Top