Pabrikan LG mobile akhirnya secara resmi merilis LG Nexus 4 dengan balutan warna baru yaitu putih, dimana saat ini warna putih menjadi salah satu ciri dari kemewahan dan pastinya warna putih ini bakal membawa nuansa yang berbeda dari pendahulunya yang hanya hadir dengan warna gelap. Spesifikasi yang dibawa oleh LG Nexus 4 White ini tak berbeda dari versi sebelumnya, hanya warna saja yang berubah

Seperti yang telah diketahui bersama LG Nexus 4 memiliki spesifikasi layar sentuh lebar sebagai media penampil visual yaitu berukuran 4,7 inch dengan resolusi true HD 1280x768 pixel dan didukung dengan ketajaman 16 juta warna untuk hasil tampilan yang tak mengecewakan pengguna, sebagai tambahan layar sentuh ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Di sisi dapur pacu ditenagai oleh processor quad core snapdragon pro S4 dengan kecepatan 1,5 GHZ dan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan berbagai aktivitas dan fitur pada sistem operasi Android jelly bean.

Keperluan akan fotografi dipenuhi dengan dual kamera digital depan belakang beresolusi 1,3 megapixel untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk video call, dan kamera digital uatamnya beresolusi 8 megapixel dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash. Media penyimpanan tersedia dalam dua varian yaitu 8 dan 16 GB yang keduanya didukung juga dengan media penyimpanan eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Untuk harga pihak LG belum mengkonfirmasi langsung, namun jika memang tidak ada spesifikasi yang berubah makan dapat diambil kesimpulan LG Nexus 4 White bakal di jual dengan harga yang sama dengan pendahulunya, di indonesia ponsel dengan processor quad core dan android jelly bean ini di jual dengan kisaran harga 5 jutaan.

0 comments:

 
Top