Tablet Android saat ini terus mengalami kemajuan pesat dalam hal spesifikasi yang membuat para produsen bersaing dengan harga, salah satu contohnya adalah tablet Android terbaru Ainol Novo 7 Myth yang memiliki processor quad core dan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean namun bakal di jual dengan harga resmi dari pabrikan kurang dari 2 juta, penasaran ?

Tablet Ainol Novo 7 Myth memiliki rincian spesifikasi layar sentuh berukuran 7 inch tipe capacitive dan telah mendukung multitouch hingga 5 titik sentuhan. Resolusi layar yang digunakan juga sudah HD 1280x800 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD yang sudah terkenal mampu memberikan hasil tampilan yang maksimal untuk sisi kejernihan. Kelebihan dari tablet ini ada di sektor pengolah data dan perintah dimana disematkan processor Cortex A9 quad core dengan kecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Kelebihan lain dari Ainol Novo 7 Myth ini ada di fotografi dimana terdapat dual kamera digital dengan resolusi 2 megapixel untuk kamera depan dan kamera belakangnya beresolusi 5 megpaixel. Media penyimpanan internal menyediakan kapasitas tampung besar yaitu 16 GB yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan tidak adanya slot kartu SIM maka tablet Android terbaru ini hanya dapat memanfaatkan fitur konektivitas Wifi untuk sambungan ke dunia maya alias internet secara online. Dengan spesifikasi menarik dan mumpuni yang disuguhkan pabrikan Ainol hanya menjualnya dengan harga resmi USD 179 atau yang setara dengan 1,7 jutaan, namun jika masuk indonesia maka bisa saja akan di jual dengan harga berkisar 2 jutaan, ketersediaan Ainol Novo 7 Myth dapat di cari di forum jual beli, toko handphone online atau langsung ke pusat penjualan perangkat mobile di kota anda

0 comments:

 
Top