Pabrikan asal Tiongkok Ainol memang selalu konsistem dalam merilis produk produk terbaru yang memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni, salah satu tablet paling laris miliknya adalah Ainol Novo 7 Venus yang hadir dengan processor quad core dengan dukungan sistem operasi Android Jelly Bean namun bakal di jual dengan harga yang murah dibandingkan dengan produk branded dengan spesifikasi serupa.

Spesifikasi dari Ainol Novo 7 Venus meliputi layar sentuh berukuran 7 inch yang bertipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk hasil kinerja layar yang responsif dan juga atraktif. Untum hasil tampilan yang maksimal dibenamkan resolusi HD 1280x800 pixel dan dukungan teknologi IPS LCD untuk kejernihan tampilan layar. Di sektor pengolah data dan perintah ditenagai dengan processor quad core berkecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android jelly bean.

Kelebihan lain dari tablet android Ainol Novo 7 Venus ini adalah dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera utamanya 3 megapixel. Untuk media penyimpanan data dan file multimedia tersedia kapasitas besar 8 GB di memori internal yang masih dapat ditambah kembali dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB

Fitur konektivitas pada tablet Ainol Novo 7 Venus ini meliputi Wifi sebagai sarana konkesi internet online utamanya yang dapat digunakan saat berada dalam jangkuan hotspot. Kable data USB, audio jack 3,5 mm dan bluetooth. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Ainol Novo 7 Venus tergolong murah dimana pihak pabrikan membenderolnya dengan harga yang berkisar 1,6 – 1,8 jutaan rupiah saja, tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top