Tablet Android murah saat ini sudah menjadi salah satu buruan tersendiri bagi pencinta gadget, salah satu tablet lokal yang menjanjikan harga murah namun spesifikasi yang masih dapat bersaing adalah Ainol Novo 7 Legend yang hadir dengan spesifikasi yang tergolong rata rata tablet Android lokal murah lain, hanya saja tablet terbaru ini telah hadir dengan processor dual core

Spesifikasi dari Ainol Novo 7 Legend ini meliputi layar sentuh berukuran 7 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk hasil kerja layar yang tak hanya responsif dengan sapuan jari namun juga atraktif untuk navigasi. Resolusi yang digunakan pada layar sentuh ini adalah 800x600 pixel. Kelebihan dari Ainol Novo 7 Legend ini terdapat pada sektor pengolah data dan perintah dimana terdapat processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk kinerja yang baik pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Sayang Ainol Novo 7 Legend bakal hadir dengan satu kamera digital saja yang beresolusi VGA yang diletakkan di bagian depan namun sudah mendukung untuk melakukan video call. Untuk media penyimpanan tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB untuk mendukung memori internal yang berkapasitas 8 GB.

Koneksi internet pengguna hanya dapat dinikmati dengan mengandalkan fitur konektivitas Wifi saat berada dalam jangkuan hotspot karena tidak adanya slot kartu SIM. Untuk harga jual yang bakal ditawarkan untuk tablet Android dual core ini diperkirakan 1- 1,2 jutaan saja, anda tertarik ?

0 comments:

 
Top