Produsen Ainol saat ini memang sedang terfokus pada produksi tablet saja, namun tablet yang dibesut pabrikan asal tiongkok ini selalu hadir dengan spesifikasi apik namun di jual dengan harga murah, salah satunya adalah Ainol Novo 7 Aurora yang di jual dengan harga 1 jutaan namun memiliki layar sentuh beresolusi HD dan memori internal berkapasitas besar.

Rincian spesifikasi dari Ainol Novo 7 Aurora ini meliputi layar esntuh berukuran 7 inch tipe capacitive yang responsif dengan snetuhan jari dan mendukung teknologi multitouch untuk kemudahan dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web pada saat online. Resolusi yang digunakan pada layar sentuh ini tergolong HD yaitu 1024x600 pixel. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah Ainol Novo 7 Aurora ini memiliki processor single core berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk kamera hanya tersedia kamera digital dengan resolusi 2 megapixel yang nantinya bakla jadi piranti utama dalam menngabadikan foto dan rekaman video. Media penyimpanan pada Ainol Novo 7 Aurora ini cukup dapat diandalkan dimana tersedia memori internal berkapasitas besar yaitu 8 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Dengan tidak adanya slot kartu SIM maka pengguna hanya dapat memanfaatkan fitur konektivitas Wifi untuk sarana koneksi dengan dunia maya atau internet secara online, atau menggunakan modem eksternal USB yang sesuai dengan tablet ini. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Ainol Novo 7 Aurora berkisar 1,2 – 1,4 jutaan, harga yang cukup murah bukan ?

0 comments:

 
Top