Ainol Novo 10 Hero adalah sebuah perangkat tablet layar lebar produksi salah satu vendor ternama asal Tiongkok yaitu Ainol yang memiliki beberapa spesifikasi mumpuni namun masih di jual dengan harga murah. Kelebihan yang dibawa oleh Ainol Novo 10 Hero ini meliputi layar sentuh lebar dengan processor quad core, penasaran dengan spesifikasi lengkapnya ?

Rincian spesifikasi dari Ainol Novo 10 Hero ini meliputi layar sntuh lebar dengan ukuran 10,1 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk kinerja layar yang tak hanya responsif namun juga atraktif. Untuk hasil tampilan grafis yang maksimal layar lebar ini memiliki resolusi HD 1280x800 pixel yang didukung juga dengan teknologi IPS LCD yang dapat memberikan hasil tampilan dengan kejernihan yang maksimal. Berlaih ke sektor pengolah data dan perintah diaman digunakan processor dengan empat inti atau quad core berkecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai aplikasi, fitur dan aktivitas yang ada pada sistem operasi Android ice cream sandwich.

Aktivitas fotografi pengguna bakal dimanjakan dengan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA dan kamera digital utamanya beresolusi 2 megapixel tanpa didukung dengan lampu flash. Memori internal yang disematkan juga tergolong besar dengan kapasitas 16 GB dan masih tersedia pula memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Dengan tidak adanya slot kartu SIM maka pengguna hanya dapat menggunakan Wifi untuk terhubung dengan dunia maya alias internet secara online saat dalam jangkuan hotspot, untuk soal harga anda tak perlu khawatir karena setiap produk dari Ainol selalu di jual dengan harga murah, dan untuk Ainol Novo 10 Hero ini di jual dengan harga yang berkisar 1,8 – 2 jutaan rupiah saja, tertarik ?

0 comments:

 
Top