Pabrikan Ainol memang terkenal dengan produk produk tablet yang di jual dengan harga murah dan untuk ukuran tablet 7 inch ada Ainol Novo 7 Aurora II yang hadir dengan processor dual core dan menariknya bakal di jual dengan harga murah 1 jutaan saja, penasaran ?

Spesifikasi yang dibawa oleh Ainol Novo 7 Aurora II ini meliputi layar sentuh sebagai media penampil visual berukuran 7 inch namun memiliki resolusi yang cukup apik yaitu HD 1024x600 pixel yang tergolong diatas rata rata tablet 1 jutaan pada umumnya yang hanya memiliki resolusi layar WVGA 480x800 pixel. Layar ini juga didukung juga dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan dengan kejernihan yang maksimal dari sudut pandang manapun. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah dimana terdapat processor dual core berkecepatan yang dipadukan denga RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich

Keperluan akan aktivitas fotografi pengguna bakal dimanjakan dengan kamera digital beresolusi 2 megapixel saja di bagian belakang tanpa adanya kamera depan. Sektor penyimpanan pada tablet android Ainol Novo 7 Aurora II ini menyediakan ruang yang besar dengan kapasitas hingga 16 GB yang jika kurang pengguna masih disediakan dengan slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Tanpa adanya slot kartu SIM maka pengguna hanya akan dapat melakukan koneksi internet online dengan menggunkaan wifi saja saat berada di area hotspot dan penyuplai daya yang digunakan untuk tablet ini berupa baterai dengan kapasitas 3700 mAh. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Ainol Novo 7 Aurora II ini tergolong murah dengan kisaran harga 1,3 jutaan saja, anda tertarik untuk memboyongnya ?

0 comments:

 
Top