Salah satu tablet andalan produsen Cina yaitu Ainol dalam menggaet pasar adalah Ainol Novo 10 Captain yang merupakan salah satu tablet Android layar lebar yang bakal di jual dengan harga yang berkisar 2 jutaan namun hadir dengan processor quad core, dual kamera dan media penyimpanan ekstra besar.

Berikut ini rincian spesifikasi dari Ainol Novo 10 Captain, tablet android ini memiliki media penampil visual dengan ukuran 10,1 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch. Untuk soal tampilan layar sentuh ini memiliki resolusi HD 1920x1080 pixel dan ketajaman 16 juta warna. Kelebihan darai Ainol Novo 10 Captain ini terletak di sektor pengolah data dan perintah dimana menggunakan processor quad core berkecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich.

Untuk keperluan fotografi tersedia dual kamera digital dengan resolusi 2 megapixel untuk kamera digital belakang yang bakal jadi piranti utama dalam mengabadikan foto maupun video dan kamera depan yang terpasang memiliki resolusi VGA. Hal menarik lain dari tablet android layar lebar dengan processor quad core ini adalah baterai dengan kapasitas yang super besar yaitu hingga mencapai 10.000 mAh. Menarik bukan ?

Ainol Novo 10 Captain ini bakal di jual dalam dua varian dimana berbeda dalam kapasitas memori internal namun keduanya memiliki slot memori eksternal yang sama yaitu mendukung hingga kapasitas maksimal 32 GB. Untuk Ainol Novo 10 Captain dengan memori 8 GB bakal di jual dengan harga 2,2 – 2,3 jutaan dan dengan memori internal 16 GB bakl di jual dengan harga 2,5 – 2,6 jutaan, tertarik untuk memiliki Ainol Novo 10 Captain ini ?

0 comments:

 
Top