Salah satu produk handphone dari pabrikan Acer yang saat ini bersaing di segmen pasaran dengan harga kurang dari 2 jutaan adalah Acer Liquid Gallant E350 yang hadir dengan beberapa kelebihan spesifikasi dan fitur yang menarik seperti layar sentuh yang lebar, kamera digital utama yang mumpuni serta telah mengusung teknologi Dual SIM

Berikut ini rincian spesifikasi dari Acer Liquid Gallant E350, dimana untuk media penampil visual digunakan layar sentuh berukuran 4,3 inch beresolusi QHD yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang maksimal. Untuk mengisi sektor pengolah data dan perintah smartphone terbaru ini ditenagai dengan processor single core dengan kecepatan 1 GHZ dan didukung dengan RAM 1 GB yang pastinya bakal cukup lancar dalam menjalankan semua aktivitas dalam sistem operasi Android ice cream sandwich.

Beralih ke fitur fotografi dimana Acer Liquid Gallant E350 hanya dibekali dengan satu kamera digital dibagian belakang namun cukup apik dimana sudah beresolusi 5 megapixel yang didukung dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil yang terbaik pada setiap foto dan video yang berhasil diabadikan nantinya. Untuk media penyimpanan anda tak perlu khawatir karena tersedia memori internal dengan kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jaringan pada Acer Liquid Gallant E350 sudah mendukung teknologi dual SIM GSM dengan kecepatan koneksi internet online HSDPA, tersedia juga fitur konektivitas Wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif. bagi anda yang kiranya tertarik dengan handphone Android layar lebar ini tak perlu menyiapkan budget yang terlalu banyak dimana harga jual resmi dari Acer Liquid Gallant E350 ini berkisar 1,9 jutaan saja, harga yang menarik bukan ? informasi ketersediaan dapat anda cari di forum jual beli, toko handphone online maupun pusat penjualan ponsel di kota anda.

0 comments:

 
Top