Pabrikan Acer semakin mantap dengan menghadirkan beberapa perangklat mobile terbaru miliknya yang memiliki spesifikasi dan fitur yang dapat bersaing dengan produk vendor lainnya, salah satu handphone terbaru miliknya adalah Acer Liquid E1 yang hadir dengan sistem operasi Android jelly Bean, layar sentuh lebar dan processor dual core

Spesifikasi dari Acer Liquid E1 ini meliputi layar esntuh lebar berukuran 4,5 inch tipe capacitive yang responsif dengan sentuhn jari serta telah mendukung teknologi multitouch. Untuk hasil tampilan yang mumpuni layar sentuh lebar sebgai media penampil visual utamanya ini memiliki resolusi QHD 960x540 pixel yang didukung juga dengan teknologi IPS LCD untuk hasil kejernihan yang tak mengecewakan pengguna. Disektor pengolah data dan perintah Acer Liquid E1 ini ditenagai dengan processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean.

Dual kamera digital depan belakang siap menjadi sarana fotografi anda baik untuk mengabadikan foto dan video maupun melakukan video call, untuk kamera depan beresolusi VGA dan kamera digital utamanya beresolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dalam kualitas terbaik. Media penyimpanan pada Acer Liquid E1 ini menyediakan kapasitas 4 GB untuk memori internal yang dilengkapi juga dengan slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi jatringan Acer Liquid E1 ini didukung dengan teknologi dual SIM yang memungkiknkan pengguna untuk megaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan dan telah mampu melaju hingga HSDPA untuk koneksi internat online, untuk sarana koneksi internet online ini Acer Liquid E1 juga dilengkapi dengan fitur Wifi yang dapat dimanfaatkan saat berada di area hotspot. Sayang hingga saat ini masih belum diketahui berapa harga untuk 1 unit Acer Liquid E1 ini dan dimana saja bakal di jual, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 comments:

 
Top