Processor intel kini sudah mulai banyak disematkan di berbagai produk branded sebagai mesin penggerak utamanya, salah satu pengguna processor ini adalah Acer Liquid C1 yang diperkenalkan dan sudah mulai di jual beberapa waktu silam. Acer Liquid C1 hadir dengan beragam spesifikasi dan fitur yang menarik diantaranya layar sentuh cukup lebar, dual kamera digital depan belakang dan dukungan sistem operasi Android

Beikut ini rincian spesifikasi dari Acer Liquid C1, dimulai dari layar sentuh yang digunakan berukuran cukup lebar yaitu 4,3 inch dengan tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari pengguna dan mendukung teknologi multitouch, untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini beresolusi QHD 960x540 pixel dan memiliki ketajaman 16 juta warna. Untuk sektor pengolah data dan perintah Acer Liquid C1 hadir dengn processor intel atom berkecepatan 1,2 GHZ dan digabungkan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang pastinya bakal menyajikan performa terbaik saat menjalankan sistem operasi Andoid ice cream sandwich.

Kelebihan dari Acer Liquid C1 terrdapat pada sektor fotografi dimana memiliki dual kamera digital depan belakang dengan spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang support video call dan kamera digital utamanya memiliki resolusi 8 megpaixel yang dilengkapi dengan lampu flash dan autofokus untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang maksimal. Media penyimpanan internal Acer Liquid C1 berkapasitas 4 GB dan masih tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga besaran 32 GB.

Koneksi internet utamanya lewat operator sudah mmapu melaju dengan kecepatan HSDPA dan fitur konektivitas lain yaitu Wifi dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana koneksi internet online saat anda berada di area hotspot. Saat ini Acer Liquid C1 sudah mulai di jual secaar online dan fisik di Thailand dan kemungkinan besar bakal dirilis di negara ASEAN lain dengan kisaran harga Acer Liquid C1 di Thailand 9900 Bath atau yang setara dengan 3,2 jutaan rupiah saja. Bagaimana ?

0 comments:

 
Top