Tablet android branded murah saat ini bukan mimpi lagi, terbukti dari salah satu brand ternama yaitu Acer telah meluncurkan tablet terbaru miliknya yaitu Acer Iconia B1yang bakal di jual dengan harga 1 jutaan namun memiliki spesifikasi yang cukup apik seperti layar sentuh beresolusi HD, sistem operasi Android Jelly Bean dan memori internal dengan kapasitas besar

Spesifikasi dari Acer Iconia B1 ini meliputi layar sentuh dengan ukuran 7 inch tipe capacitive yang responsif dan mendukung teknologi multitouch untuk hasil kinerja layar sentuh yang tak hanya responsif namun juga atraktif saat menavigasi menu dan halaman web pada saat online. Untuk hasil tampilan yang mumpuni digunakan layar sentuh dengan resolusi 1024x600 poxel yang diatas rata rata tablet harga 1 jutaan lainnya. Untuk mesin penggerak utama sistem operasi Android Jelly Bean, Acer Iconia B1 ini ditenagai dengan processor single core berkecepatan 1,2 GHZ yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Belum diketahui berapa resolusi kamera digital yang digunakan, namun dipercaya bakal hadir dengan kamera digital beresolusi 2 megapixel dibagian belakang. Untuk memori internal tablet murah terbaru ini hadir dengan kapasitas besar yaitu 8 GB yang jika dirasa kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.
Dengan tidak adanya slot kartu SIM maka pengguna hanya akan dapat melakukan koneksi internet online dengan memanfaatkan teknologi Wifi saat berada di area hotspot sebagai sarana koneksi internet utamanya. Harga yang ditawarkan Acer Iconia B1 ini tergolong cukup murah dan berkisar 1 jutaan, dimana harga Acer Iconia B1 di pasaran, baik di forum jual beli, toko handphone online maupun pusat penjualan ponsel di kota kota saat ini berkisar 1,3 – 1,4 jutaan saja, menarik bukan ?

0 comments:

 
Top