”

Salah satu pabrikan lokal indonesia yaitu Venera diketahui telah merilis sebuah tablet Android terbaru miliknya yang dinamai Venera 907, dimana tablet yang bakal di jual dengan harga 1 jutaan ini memiliki beberapa fitur menarik seperti sistem operasi Android jelly bean serta slot kartu SIM yang memberikan kemampuan untuk telepon dan SMS. Berikut ini rincian lengkap spesifikasi dari Venera 907.

Dimulai dari bagian media penampil visual yang berupa layar sentuh berukuran 7 inch, tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk kinerja layar sentuh yang tak hanya responsif namun juga atraktif. untuk resolusi pada layar ini diperkirakan WVGA 480x800 pixel. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah dimana Venera 907 ini hadir dengan processor single core berkecepatan 1 GHZ yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android jelly bean

Soal kamera Venera 907 bakal hadir dengan dual kamera depan belakang, sayangnya masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait spesifikasi resolusi kamera ini, jika diperkirakan maka resolusi kamera pada tablet Android jelly bean murah ini hanya 2 megapixel dan VGA. Memori internalnya diperkirakan memiliki kapasitas 4 GB saja dengan tambahan slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Fitur konektivitas pada tablet Venera 907 ini meliputi koneksi jaringan GSM lewat slot SIM card yang terpasang, dimana otomatis pengguna memiliki fasilitas untuk telepon dan SMS. Selain itu terdapat pula Wifi untuk koneksi internet online saat berada di area hotspot, bluetooth. Audio jack 3,5 mm serta kabel data USB. Untuk harga jual Venera 907 bakal di jual dengan harga berkisar 1,5 jutaan saja, yang dapat dijumpai dalam waktu dekat ini di beberapa toko handphone online, forum jual beli online serta pusat penjualan perangkat ponsel di beberapa kota besar.

0 comments:

 
Top