”

Selain menghadirkan Samsung Galaxy Tab 3 versi 7 dan 8 inch, yang terakhir adalah Samsung Galaxy Tab 3 10 inch uang hadir dengan layar sentuh paling bongsor layaknya netbook. Meski memiliki layar paling besar sayangnya Samsung Galaxy Tab 3 10 inch yang di jual dengan harga 5 jutaan di indonesia ini memiliki spesifikasi yang tergolong masih kalah dengan versi 8 inch, pensaran seperti apa spesifikasi yang dibawanya ?

Samsung Galaxy Tab 3 10 inch hadir dengan beberapa spesifikasi yang tegolong cukup baik untuk kalangan tablet papan atas, seperti media penampil visual sekaligus input utamanya yang berupa layar sentuh berukuran 10,1 inch dengan resolusi layar HD 1280x800 pixel dan kedalaman hingga 16 juta warna. Di sektor pengolah data dan p[erintahnya dibenamkan processor dual core intel Atom dengan kecepatan 1,6 GHZ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android jelly bean versi 4.2.2

Fitur fotografinya juga tergolong standar dengan menyematkan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan 1 megapixel yang sudah support video call, sedangkan kamera belakang alias utamanya beresolusi 3 megapixel tanpa dukungan lampu flash sebagai penyokong cahaya. Sama seprti dua saudranya yang lain Samsung Galaxy Tab 3 10 inch hadir dengan slot memori eksternal microSD yang dihadirkan untuk mendampingi memori internal dengan kapasitas yang cukup besar yaitu hingga 16 GB.

Fitur konektivitas utamanya didukung dengan slot SIM yang menungkinan pengguna nantinya untuk menelepon maupun mengirim pesan teks. Selain itu konektivitas lewat SIM card ini sudah mendukung kecepatan tinggi untuk akses internet. Fitur konektivitas lain yang dihadirkan untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data USB serta GPS. Rencananya Samsung Galaxy Tab 3 10 inch bakal mulai dalam waktu dekat ini di indonesia, dimana nantinya pengujung dapat membelinya langsu ke stand Samsung di pusat penjualan perangkat gadget di kota anda atau membeli lewat toko handphone online atau forum jual beli online. Untuk harga jual resmi, pihak produsen berkomentar Samsung Galaxy Tab 3 10 inch bakal di jual dengan harga resmi 5 jutaan saja, tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top