Perangkat flagship andalan HTC yaitu HTC One yang kini dikabarkan sudah terjual hingga 5 juta unit dirumorkan bakal diluncurkan kembali dengan versi yang berbeda yaitu dengan layar yang lebih lebar yaitu 5 atau 6 inch dan versi layar yang lebih kecil dengan ukuran 4,3 inch. Strategi pemasaran ini nampaknya meniru Samsung yang memang tergolong sukses dengan Samsung Galaxy S3 Mini nya.

Dari berita yang dikuti via pocket lint mengatakan saat ini HTC One sedang dipersiapkan dalam dua varian baru yaitu dengan layar yang lebih lebar antara 5 – 6 inch dan yang lebih kecil atau mini dengan ukuran layar 4,3 inch. Seperti yang kita ketahui bersama HTC One adalah ponsel yang hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inch beresolusi full HD 1920x1080 pixel yang ditenagai dengan processor quad core snapdragon 600 generasi terbaru yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly bean dan UI Sense 5.0.

Jika dahulu HTC One diketahui dengan kode nama HTC M7, maka saat ini santer dirumorkan juga pabrikan asal Taiwan ini tengah menggarap ponsel versi murah dari perangkat mobile yang mengusung teknologi kamera ultrapixel ini dengan kode nama HTC M4. Dimana nantinya dipercaya HTC M4 bakal hadir dengan layar sentuh yang lebih kecil yaitu 4,3 inch dengan resolusi layar yang diturunkan pula, hanya HD 720p. namun tetap mengandalkan kamera digital berteknologi ultrapixel sebagai salah satu faktor daya jual utamanya.

Kita tunggu saja hingga kabar berikutnya berhembus atau pihak HTC mengumumkannya secara resmi. Dan mampukah strategi dari Samsung ini mengangkat pamor HTC yang semakin hari semakin redup. Kita lihat saja perkembangannya

0 comments:

 
Top