Perangkat mobile terbaru milik Sony telah diperkenalkan dan saat ini sudah di jual luas di indonesia yaitu Sony Xperia Z dengan berbgai macam spesifikasi mumpuni dan fitur fitur menarik seperti layar sentuh lebar dengan resolusi HD, processor quad core dan tentu saja dukungan sistem operasi Android Jelly Bean

Spesifikasi dari Sony Xperia Z ini meliputi layara sentuh berkuran 5 inch yang lebar dengan tipe capacitive dan mendukung multitouch untuk hasil kinerja layar yang tak hanya responsif namun juga atraktif, seadngakn untuk hasil tampilan yang mumpuni dan memanjakan mata pengguna digunakan resolusi full HD 1920x1080 pixel, ketajaman 16 juta warna dan teknologi Sony Bravia Engine. Beralih ke sektor dapur pacu yang tak kalah hebat dengan penggunaan processor quad core berkecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Android versi terbaru saat ini Jelly bean.

Aktivitas fotografi sobat bakal di manjakan dengan dual kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 2,2 megapixel yang cukup apik digunakan untuk video call dan kamera digital utamanya beresolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash. Untuk media penyimpanan internal tersedia memori dengan kapasitas 16 GB, yang jika masih kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Kecepatan akses internet online Sony Xperia Z mampu mencapai kecepatan 3G HSDPA hingga 42 Mbps dan tersedia pula Wifi sebagai sarana koneksi internat online alternatif saat anda berada di area hotspot. Untuk saat ini Sony Xperia Z sudah mulai di jual banyak di forum jual beli, toko handphone online atau datang langsung ke pusat penjualan handphone di kota anda. Untuk soal harga dengan spesifikasi mumpuni seperti ini maka wajar jika Sony Xperia Z di jual dengan harga antara 7 – 7,3 jutaan.

0 comments:

 
Top