Jajaran ponsel Nokia seri Lumia yang mengusung sistem operasi WindowsPhone 8 telah mulai diperkenalkan dan dirilis dan siap bersaing dengan produk ponsel lain baik yang menggunakan Windows Phone 8 juga atau dengan sistem operasi lainnya, salah satu andalan Nokia di segmen menengah adalah Nokia Lumia 720 terbaru yang bakal di jual dengan harga 3 jutaan dan memiliki dual kamera digital depan belakang yang mumpuni.

Spesifikasi dari Nokia Lumia 720 ini meliputi layar esntuh yang tegoong lebar dengan ukuran 4,3 inch tipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk hasil kinerja layar yang atraktif dan responsif. Sedangkan untuk hasil tampilan maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel dengan teknologi Nokia Clearblack display. Beralih ke sektor dapur pacu dimana digunakan processor dual core dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB yang bakal menjadi mesin penggerak utama sistem operasi Windows phone 8 terbaru.

Untuk keperluan fotografi pengguna bakal disuguhkan dengan dual kamera digital depan belakang dengan spesifikasi kamera depan beresolusi 1,3 megapixel yang dapat dimanfaatkan juga untuk video call serta kamera digital belakang yang dibawanya beresolusi 6,7 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash dan autofocus untuk hasil tangkapan kamera yang lebih baik dengan didukng carl zeiss optics. Untuk media penyimpanan tersedia memori internal dengan kapasitas 8 GB yang jika kurang masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Untuk koneksi jaringan terutama kecepatan internet Nokia Lumia 720 sudah mendukung kecepatan 3G HSDPA yang diharapkan bakal mampu memberikan kenyamanan dan kecepatan dalam setiap aktivitas online pengguna, tak hanya itu fitur Wifi pun tersedia sebagai sarana koneksi internet alternatif saat anda berada di area hotspot. Rencananya Nokia Lumia 720 ini bakal di jual dengan kisaran harga 249 Euro di kawasan Eropa, dimana harga jual ini setara dengan 3,1 jutaan saja. Dan jika di jual di indonesia kemungkinan harga dari Nokia Lumia 720 ini berkisar 3,5 jutaan. Tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top