Generasi baru smartphone berbasis Windows Phone 8 dari nokia sudah mulai mengancam keberadaan perangkat lain dari vendor kompetitor Nokia, meski saat ini pengguna WP masih tergolong sedikit namun pihak Nokia masih terus optimis bahwa seri Nokia Lumia bakal kembali merejai pasar internasional. Kedua perangkat terbaru dari nokia adalah Nokia Lumia 520 dan 720 yang baru baru ini bocoran mengenai harga jual dari kedua handset tersebut mulai menjadi rumor dan ramai diperbincangkan di jagad maya.

Kedua handphone tersebut rencananya bakal masuk ke dalam segmen low end dan mid end namun tetap dengan dukungan sistem operasi terbaru milik raksasa internet Microsoft. Jika anda belum tahu bagaimana spesifikasi dari kedua handphone Nokia Lumia diatas berikut sekilas informasi tentang spesifikasi dan harga yang sudah kami dapat.

Nokia Lumia 520 memiliki layar sentuh dengan ukuran 4 inch yang memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel yang didukung dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan layar dengan kejernihan maksimal. Sektor dapur pacunya diisi dengan processor dual core berkecepatan 1 GHZ dengan RAM 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi Windows Phone 8. Memori internal 8 GB dengan slot memori eksternal dan koneksi internet online HSDPA. Dan dikabarkana bakal di jual dengan harga 11.600 Rupee India atau yang setara dengan 2 jutaan

Nokia Lumia 720 hadir dengan layar sentuh yang lebih besar sedikit yaitu 4,3 inch dengan resolusi yang sama yaitu WVGA dan mendukung teknologi IPS LCD untuk layar jernih. Processor dual core 1 GHZ dan RAM 512 MB dengan sistem operasi WP 8. Memori internal 8 GB dengan slot memori eksternal. Koneksi internat 3G, GPS, NFC serta Wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif dan bakal di jual dengan harga 17000 INR atau yang setara dengan 3 jutaan saja. Lalu anda mau memboyong yang mana ?

0 comments:

 
Top