BLU products sebuah pabrikan gadget yang berbasis di Amerikan kembali memperkenalkan 3 ponsel terbaru miliknya yang akan menjadi 3 punggawa pertama seri Life miliknya yaitu BLU Life View, One dan Play yang pastinya ketiganya memiliki spesifikasi yang cukup meggoda peminat handset berbasis Android namun dengan harga jual yang murah dan kompetitif.

Kesemua handphone ini baik BLU Life View, Play dan One hadir dengan processor empat inti atau yang biasa disebut quad core milik Mediatek Cortex A7dengan kecepatan tiap inti hingga 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB sebagai mesin pacu utama semua aplikasi dan fitur multitasking sistem operasi Android Jelly Bean. Yang membedakan dari kesemuannya adalah spesifikasi lain yang menyangkut layar sentuh, kamera dab memori intrenal yang disematkan. Berikut rinciannya

BLU Life One hadir dengan leyar sentuh berukuran lebar 5 inch dengan resolusi 720p atau 1080x720 pixel yang tergolong HD dengan dual kamera yang super mumpuni dimana untuk kamera depan digunakan kamera digital dengan resolusi 5 megapixel untuk keperluan video call dan kamera belakangnya beresolusi 13 megapixel. Memori internalnya pun tak main main dimana disediakan kapasitas 16 GB yang masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal microSD

BLU Life View seperti namanya menonjolkan sisi visual dimana memiliki layar sentuh dengan ukuran 5,7 inch dengan resolusi yang sama dengan BLU Life One namun berbeda di sisi kamera dimana hanya disematkan kamera digital dengan resolusi 12 megapixel untuk kamera belakang dan kamera depan beresolusi 5 megapixel. Dengan memori internal berkapasitas 16 GB plus slot memori eksternal dan penyuplai daya yang berupa baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk soal harga BLU Life One dan View rencananya bakal di jual dengan harga yang tergolong cukup murah dengan spesifikasi mumpuni seperti itu. Hanya USD 299 atau yang setara dengan 2,9 jutaan.

Sedangkan BLU Life Play bakal di jual dengan kisaran harga 2,2 jutaan dengan spesifikasi kamera depan 2 megapixel dan kamera digital utamanya 8 megapixel dan memori internal 4 GB dan masih dapat ditambah kembali dengan memori eksternal dengan layar 4,7 inch resolusi 720p dan baterai 1800 mAh. Sayang hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi terkait penjualan ponsel Android Jelly Bean ini secara global termasuk ke Indonesia.

0 comments:

 
Top