Pabrikan asal Amerika, Motorola bisa dibilang saat ini seperti sedang sekarat karena meskipun sudah diakuisisi oleh Google perusahaan yang saat ini dinahkodai oleh Dennis Woodside ini masih belum menunjukkan kemajuan yang berarti, ini terbukti penjualan Motorola Moto X masih kalah dengan Blackberry yang justru sedang merosot tajam di kandangnya. Namun salah satu proyek terbaru yang sedang digarap Motorola yaitu Moto X, diklaim bakal menaikkan pamor seperti dahulu lagi, lalau seperti apakah Moto X yang digembar gemborkan bakal menjadi salah satu pesaing berat ponsel papan atas ini ?

Dikutip via akun twitter @evleaks memberikan sedikit bocoran spesifikasi yang bakal dibawanya seperti layar sentuh dengan ukuran yang cukup lebar yaitu 4,7 inch sebagai media penampil visual utamanya yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280x720 pixel. Disektor pengolah data dan perintah dibenamkan processor dual core dari qualcomm dengan kecepatan 1,7 GHZ yang diberitakan bakal membawa sistem operasi Android versi 5.0 terbaru atau yang memiliki kode nama key lime pie dengan dipadukan dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2 GB.

Sektor kamera juga tidak main main dengan adanya dual kamera digital yang tergolong cukup apik dimana kamera depan beresolusi 2 megapixel dan kamera digital utamanya beresolusi 10 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash sebagai penyokong cahaya saat mengabadikan momen berharga anda di area dengan pencahayaan yang kurang. Untuk media penyimpanan data dan file di memori internal tersedia kapasitas 16 GB yang masih dapat diekspansi dengan memori eksternal microSD yang dikabarkan support hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Namun meski secara spesifikasi diatas belum mampu menyaingi perangkat ponsel papan atas lain, pihak Motorola lewat Moto X akan mampu memberikan sesuatu yang beda dan belum pernah ada di perangkat handphone lain. Penasaran ? kita tunggu saja kabar berikutnya.

0 comments:

 
Top