Pabrikan lokal K-touch nampaknya sudah siap dengan perangkat android terbaru miliknya yang bakal masuk pada segmen menengah yaitu K-Touch S100 Titan yang bakal di jual dengan harga 2 jutaan dan membawa beragam spesifikasi mumpuni seperti Android Jelly Bean, layar sentuh lebar, processor qualcomm quad core dan dual kamera depan belakang. Penasaran ?

Spesifikasi yang dibawa oleh K-Touch S100 Titan ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5,3 inch seperti kebanyakan phablet lokal lain digunakan resolusi layar QHD 960x540 pixel yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD yang memberikan ahsil tampilan dengan kejernihan maksimal pada hasil tampilan grafis, tak hanya itu layar sentuh ini juga dilapisi dengan asahi glass yang merupakan alternatif dari Gorilla Glass. Di sektor dapur pacu dibenamkan processor quad core dari qualcomm berkecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu Jelly Bean.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh K-Touch S100 Titan ini adalah dual kamera digital depan belakang untuk memfasilitasi semua aktivitas fotografi pengguna dengan spesifikasi kamera utama beresolusi 8 megapixel yang dilengkpai dengan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang maksimal, sedangkan kamera depan dapat digunakan untuk video call. Di sisi lain terdapat memori internal dengan kapasitas 4 GB yang jika kurang pengguna dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Seperti kebanyakan handphone lokal lain K-Touch S100 Titan juga mendukung teknologi Dual SIM yang tentunya memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM secara bersamaan, sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui harga jual pasti dari K-Touch S100 Titan ini, namun kabar yang kami dapat menyebutkan K-Touch S100 Titan bakal di jual dengan kisaran harga 2 Jutaan saja. Bagi anda yang tertarik mungkin dapat mencarinya ke pusat penjualan perangkat mobile di kota anda, toko handphone online atau forum jual beli online.

0 comments:

 
Top