Salah satu yang menarik dari jajaran baru perangkat smartfren disana ada satu ponsel windows phone 8 yaitu Huawei Ascend W1 yang bakal di jual dengan harga murah untuk ukuran windows phone 8 yaitu masih dibawah 2 jutaan. Untuk keunggulan Huawei Ascend W1 memiliki beberapa spesifikasi apik seperti processor dual core, layar sentuh jernih, kamera 5 megapixel dan dual ON CDMA GSM

Berikut ini adalah rincian spesifikasi lengkap dari Huawei Ascend W1, di sektor media penampil visual dibenamkan layar sentuh dengan ukuran 4 inch yang tergolong cukup lebar dengan tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta mendukung multitouch untuk pengoperasian yang lebih atraktif. Layar sentuh ini memiliki resolusi WVGA 480x800 pixel dan didukung pula dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan dengan kejernihan yang maksimal. Sektor dapur pacu pun tak mau kalah dengan membenamkan processor dual core snapdragon dari qualcomm dengan kecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM yang hanya 512 MB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi terbaru windows phone 8 besutan microsoft.

Keperluan fotografi pengguna bakal difasilitasi oleh kamera beresolusi 5 megapixel yang dibawa oleh Huawei Ascend W1 bundling smartfren ini yang dilengkpai dengan autofokus dan lampu LED flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang maksimal baik dalam bentuk rekaman video maupun foto digital yang mengabadikan momen berharga pengguna. Memori internal yang tersedia berkapasitas 4 GB dan dapat ditambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Koneksi dengan jaringan pada handphone ini sudah mendukung teknologi dual ON dimana slot CDMA yang bakal diisi oleh smartfren mendukung kecepatan transfer data internet EVDO dan slot kedua untuk kartu SIM GSM. Jika anda berminat dengan ponsel Windows phone 8 terbaru ini tak perlu khawatir karena dalam waktu dekat bakal tersedia di toko handphone online, forum jual beli online maupun ke pusat penjualan perangkat handphone di kota anda, untuk soal harga seperti yang disingguna diatas bakal di jual dengan harga dibawah 2 jutaan, dimana Huawei Ascend W1 di jual dengan harga 1,9 jutaan saja. Bagaimana ?

0 comments:

 
Top