Selain menghadirkan beberapa perangkat Andromax, operator seluler CDMA smartfren juga melakukan bundling terhadap beberapa perangkat handphone dari pebrikan branded, salah satunya adalah HTC One SC yang nantinya bakal di jual dengan harga yang cocok untuk pengguna di segmen menengah, dimana HTC One SC ini memiliki spesifikasi seperti layar sentuh cukup lebar dan jernih, processor dual core, kamera mumpuni namun sayang amsih menggunakan Android ice cream sandwich

Spesifikasi yang bakal dibawa oleh HTC One SC bundling smartfren meliputi layar sentuh dengan ukuran 4,3 inch beresolusi WVGA 480x800 pixel, meski dirasa kurang mantap namun anda tak perlu khawatir karena layar yang disematkan disini adalah Super LCD2 andalan HTC yang pernah dinobatkan sebagai salah satu layar terbaik di tahun lalu. Di sektor pengolah data dan perintah dibenamkan processor dual core berkecepatan 1 GHZ yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandwich beserta semua aktivitas dan fitur yang berjalan didalamnya.

Kamera yang disematkan dalam HTC One SC ada dua di depan dan belakang yang memiliki spesifikasi kamera digital utamanya beresolusi 5 megapixel yang didukung dengan autofokus dan lampu LED flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang maksimal baik dalam bentuk foto digital, sedangkan kamera depan yang ada dapat digunakan untuk video call. Memori internal yang tersedia berkapasitas 4 GB dan pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Seperti perangkat smartfren lainnya HTC One SC bundling ini juga bakal didukung dengan teknologi Dual ON dimana slot CDMA bakal memiliki kecepatan transfer data internet 3G dan slot kedua untuk kartu SIM GSM. Menurut kabar yang beredar saat ini HTC One SC bakal di jual dengan harga 3,1 jutaan saja dan dalam waktu dekat ini dapat dijumpai di toko handphone online, forum jual beli online maupun pusat penjualan perangkat ponsel di kota anda. Jadi apakah anda tertarik untuk memilikinya ?

0 comments:

 
Top