Pabrikan alcatel kembali memperkenalkan salah satu ponsel andalan yang akan masuk pada segmen atas yaitu Alcatel One Touch Scribe HD dengan semua spesifikasi yang apik dan diharapkan bakal mampu bersaing dengan produk vandor lainnya seperti layar sentuh dengan resolusi HD, processor dual core dan dua kamera digital yang mumpuni serta dukungan sistem operasi Android jelly bean

Spesifikasi dari Alcatel One Touch Scribe HD ini meliputi layar sentuh lebar yang merupakan media penampil visual dengan ukuran 5 inch yang tergolong lebar bertipa capacitive yang responsif dan mendukung teknologi multitouch. Untuk hasil tampilan yang maksimal dan memukau bagi pengguna layar sentuh ini memiliki resolusi HD 1280x720 pixel dan didukung dengan IPS LCD untuk hasil tampilan grafis dengan kejernihan yang mumpuni. Beralih ke sektor pengolah data dan perintah dibenamkan processor dual core dengan kecepatan 1,2 GHZ dan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan semua aktivitas pada sistem operasi Android jelly bean.

Bagi anda yang suka dengan aktivitas fotografi tak perlu khawatir karena Alcatel One Touch Scribe HD hadir dengan dua kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi 1,3 megapixel dan kamera belakang utama dengan resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil maksimal pada setiap foto dan video yang berhasil diabadikan. Memori internal yang tersedia berkapasitas 4 GB yang masih dapat ditingkatkan lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Fitur konektivitas yang ada pada Alcatel One Touch Scribe HD ini meliputi kecepatan akses internet online HSDPA dan fitur Wifi juga disiapkan untuk semua kemudahan dalam setiap aktivitas online pengguna. Tak ketingglan bluetooth, audio jack 3,5 mm, GPS dan kabel data microSD dihadirkan untuk mengoptimalkan kinerja dari Alcatel One Touch Scribe HD ini. Untuk penjualannya Alcatel One Touch Scribe HD bakal di jual dengan harga USD 400 atau yang setara dengan 3,8 jutaan.

0 comments:

 
Top