Salah satu produk dari alcatel yang siap masuk pasaran segmen atas adaaah Alcatel One Touch Scribe Easy yag merupakan ponsel Android jelly bean yang dijalankan dengan processor empat inti atau quad core dan berbagai spesifikasi apik lainnya seperti layar sentuh lebar, dual kamera digital depan belakang. penasaran ?

Spesifiakasi dari Alcatel One Touch Scribe Easy ini meliputi layar sentuh lebar sebagai media penampil visual utamanya dengan ukuran 5 inch dan resolusi layar QHD 960x540 pixel untuk hasil tampilan grafis yang tak mengecewakan pengguna. Untuk kinerja yang dapat diandalkan layar sentuh ini bertipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta telah mendukung multitouch. Untuk sektor pengolah data dan perintah handphone terbaru ini bakal ditenagai dengan processor quad core berkecepatan 1,2 GHZ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB yang siap menjalankan apliaksi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Untuk keperluan fotografi pengguna abkal dimanjakan dengan dual akmera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang sudah support video call dan kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel. Media penyimpanan pada Alcatel One Touch Scribe Easy ini menyediakan kapasitas 4 GB untuk memori internal yang dapat ditingkatkan lagi dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Fitur konektivitas pada handphone Alcatel One Touch Scribe Easy meliputi kemampuan jelajah internet dengan kecepatan 3G HSDPA dan Wifi yang dapat digunakan sebagai sarana koneksi internet alternatif yang kesemuanya ditujukan untuk memudahkan semua aktivitas online pengguna, tak ketingglan bluetooth, audio jack 3,5 mm dan kabel data micro USB disiapkan guna mengoptimalkan kinerja dari Alcatel One Touch Scribe Easy ini. Saat ini Alcatel One Touch Scribe Easy sudah mulai di jual di daratan eropa dan kita tunggu saja hingga tersedia di indonesia

0 comments:

 
Top