harga spesifikasi kelemahan kelebihan berita handphone Evercoss Winner T3

Berita Handphone, Evercoss Winner T3. Semakin hari smartphone dengan harga 1 jutaan makin memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni karena persaingan yang ketat para vendor lokal indonesia. Salah satu produk terbaru di segmen ini yang mampu menarik perhatian adalah Evercoss Winner T3 dengan fitur andalannya processor quad core serta Android versi terbaru Lollipop. Selain itu ponsel murah ini juga menawarkan koneksi internet hingga 4G LTE. Anda penasaran seperti apa jeroan lengkapnya ? mari kita simak bersama informasi harga, spesifikasi, kelemahan serta kelebihan dari Evercoss Winner T3

Spesifikasi Evercoss Winner T3 :
- dual SIM dengan jaringan GSM - GSM, fitur koneksi data internet support hingga 4G LTE.
- layar sentuh berukuran 4 inch, dengan resolusi 480x800 pixel serta ketajaman 16 juta warna.
- di sektor dapur pacu processor quad core 1 GHZ dengan chipset mediatek ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB guna menjalankan semua aktifitas serta aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru 5.1 Lollipop.
- kamera depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera utama 5 megapixel dengan LED flash, sedangkan kamera depan beresolusi 2 megapixel.
- memori internal 8 GB dengan tambahan media penyimpanan melalui microSD yang support hingga 32 GB
- fitur konektivitas lengkap yang meliputi bluetooth, wifi untuk sarana koneksi internet online alternatif, kabel data micro USB, audio jack 3,5 mm untuk headset, GPS dan untuk baterai diberikan dengan kapasitas 1500 mAh

Kelemahan :
- kelemahan pertama dari Evercoss Winner T3 ini adalah layar sentuh yang tergolong kecil, hanya 4 inch saja. Kurang nyaman saat digunakan bermain game yang atraktif.
- baik kamera depan ataupun belakang sama - sama terkesan gelap saat digunakan di dalam ruangan, LED flash juga kurang dapat diandalkan di pemotretan dalam ruangan.

harga spesifikasi kelemahan kelebihan berita handphone Evercoss Winner T3

Kelebihan :
- dengan harga yang tergolong murah 1 jutaan, sektor dapur pacu sudah mumpuni dengan processor quad core serta RAM berkapasitas 1 GB.
- cocok untuk pengguna entry level yang ingin merasakan ponsel android Lollipop pertamanya dengan harga terjangkau.

Harga Evercoss Winner T3
Seperti yang telah disinggung diatas, harga jual per unit Evercoss Winner T3 ini hanya berkisar 1 jutaan saja. Murah bukan ? tertarik untuk memilikinya ?. Harga di setiap daerah mungkin tidak sama dan untuk informasi ketersediaan lebih lanjut di daerah anda dapat mencari informasi melalui forum jual beli online, toko handphone online terpercaya atau dapat juga datang langsung ke pusat penjualan ponsel di kota anda. demikianlah ulasan lengkap dari Harga Terbaru - Spesifikasi, Kelemahan Dan Kelebihan Evercoss Winner T3

0 comments:

 
Top