harga spesifikasi Acer Liquid Z320 kelemahan kelebihan berita handphone

Berita Handphone, Acer Liquid Z320. Tak mau kalah di segmen bawah, pabrikan Taiwan Acer diketahui baru - baru ini merilis smartphone Android murah terbaru miliknya yang dinamai Acer Liquid Z320. Dimana ponsel yang dilepas di pasaran dengan harga 1 jutaan ini memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan produk serupa dengan harga yang sama, apa sajakah itu ? seperti processor quad core dari Qualcomm, RAM berkapasitas 1 GB, memori internal berkapasitas besar 8 GB serta dukungan sistem operasi Android terbaru versi 5.1 Lollipop. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak bersama ulasan harga, spesifikasi, kelemahan serta kelebihan dari Acer Liquid Z320 berikut ini.

Spesifikasi Acer Liquid Z320 :
- dual SIM dengan jaringan GSM - GSM, koneksi internet super cepat dengan teknologi 3,5G HSPA+
- layar sentuh berukuran 4,5 inch, IPS LCD dengan ketajaman 16 juta warna dan resolusi WQVGA 480x854 pixel
- sektor dapur pacu diisi oleh kombinasi processor quad core berkecepatan 1,1 GHZ dengan Chipset qualcomm snapdragon serta RAM berkapasitas 1 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android terbaru versi 5.1 Lollipop
- dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan 2 megapixel sedangkan kamera utama 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus serta LED Flash.
- memori internal 8 GB dengan tambahan slot memori eksternal sebagai media penyimpanan tambahan microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.
- fitur konektivitas lengkap yang meliputi bluetooth, wifi untuk sarana koneksi internet online alternatif, kabel data micro USB, audio jack 3,5 mm untuk headset, GPS serta baterai berkapasitas 2000 mAh

Kelemahan :
- kelemahan dari Acer Liquid Z320 ini ada di bagian fotografi dengan hanya kamera utama beresolusi 5 megapixel saja. Sedangkan saat ini di kelas smartphone dengan harga 1 jutaan sudah banyak yang memiliki kamera utama beresolusi 8 megapixel untuk hasil foto dan video yang lebih baik.
- meski ukuran layar 4,5 inch tergolong cukup ideal bagi smartphone yang nyaman dioperasikan dengan satu tangan, namun resolusi layar yang hanya WQVGA 480x854 pixel ini tergolong kecil. Untuk idealnya layar Acer Liquid Z320 ini memiliki resolusi minimal QHD 960x540 pixel untuk tampilan yang lebih tajam.

harga spesifikasi Acer Liquid Z320 kelemahan kelebihan berita handphone

Kelebihan :
- support teknologi dual SIM dimana pengguna diberi kemudahan untuk mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan. Koneksi internet HSPA+ sudah paling cepat untuk aktifitas di internet saat ini dimana jaringan 4G belum tersedia di indonesia.
- processor quad core dan RAM 1 GB sudag cukup baik menjalankan berbagai aktifitas berat dengan lancar dan tanpa lag seperti bermain game Android HD meskipun layar dirasa masih kurang lebar sedikit.
- menggunakan sistem operasi Android versi terbaru 5.1 Lollipop.

Harga Acer Liquid Z320
Bersaing di kelas low end membuat Acer Liquid Z320 ini dibanderol dengan harga yang komeptitif, dimana per unitnya direncanakan akan dilepas dengan kisaran 1,1 - 1,2 jutaan saja. Apakah anda tertarik untuk memilikinya ? Harga di setiap daerah mungkin tidak sama dan untuk informasi ketersediaan lebih lanjut di daerah anda dapat mencari informasi melalui forum jual beli online, toko handphone online terpercaya atau dapat juga datang langsung ke pusat penjualan ponsel di kota anda. demikianlah ulasan lengkap dari Harga Terbaru - Spesifikasi, Kelemahan Dan Kelebihan Acer Liquid Z320

0 comments:

 
Top