”

Setelah lama vakum akhirnya pabrikan handphone asal Amerika Motorola kembali menelurkan produk terbaru miliknya yang dinamai Motorola DROID Mini, dimana ponsel yang hadir di amerika pada debutnya ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan tentu saja siap bersaing dengan perangkat ponsel dari produsen lain, berikut ini rincian spesifikasi dari Motorola DROID Mini yang cukup mumpuni.

Dimulai dari media penampil visual yang berupa layar sentuh berukuran cukup lebar 4,3 inch tipe capacitive yang support multitouch untuk kinerja layar yang tak hanya responsif namun juga atraktif. untuk hasil tampilan yang tak mengecewakan pengguna layar ini memiliki resolusi HD 1280x720 pixel dan kedalaman 16 juta warna. Mesin pacu utama dari Motorola DROID Mini ini adalah processor dual core berkecepatan 1,7 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly bean versi terbaru.

Yang menarik dari Motorola DROID Mini ini adalah adanya dual kamera depan belakang yang cukup mumpuni, dimana spesifikasi kamera utama atau belakangnya beresolusi 10 megapixel dan dilengkapi dengan autofokus, sedangkan kamera depannya beresolusi 2 megapixel. Media penyimpanan internal menyediakan kapasitas tampung besar, yaitu 16 GB yang jika kurang masih dapat ditambah lagi dengan slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Fitur konektivitas Motorola DROID Mini ini meliputi akses internet dengan teknologi 4G terbaru atau LTE, wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif, bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data USB, GPS serta NFC. Rencananya Motorola DROID Mini bakal mulai di jual dalam waktu dekat ini di amerika dengan harga USD 99 atau sekitar 900 ribuan, namun dengan kontrak dengan operator terpilih selama 2 tahun. Masih belum diketahui apakah Motorola DROID Mini bakal di jual secara global atau tidak. Demikianlah Informasi Motorola DROID Mini – Handphone Android terbaru Spesifikasi Mumpuni

0 comments:

 
Top