Sony Xperia J adalah salah satu ponsel Sony yang paling laris di segmen menengah dengan harga jual 2 jutaan dimana untuk ukran ponsel branded Sony Xperia J ini memiliki beberapa kelebihan yang tergolong cukup mumpuni dimana hadir dengan layar sentuh yang cukup lebar, internet HSDPA, sistem operasi Android ice cream sandwich dan dual kamera digital depan belakang untuk keperluan fotografi

Spesifikasi lengkap dari Sony Xperia J ini meliputi layar esntuh cukup lebar dengan ukuran 4 inch bertipe capacitive dan mendukung teknologi multitouch untuk hasil kinerja layar yang tak hanya responsif namun juga atraktif. Layar esntuh yang dibawa ini memiliki resolusi FWVGA 480x854 pixel yang mampu memberikan hasil tampilan mumpuni dan di atas arata rata ponsel kompetitornya yang hadir dengan resolusi layar dibawah Sony Xperia J namun dengan harga jual yang sama. Untuk menjalankan berbagai aktivitas dalam sistem operasi Android Ice Cream sandwich handphone ini ditenagai dengan processor single core berkecepatan 1 GHZ dan RAM yang berkapasitas hanya 512 MB saja.

Selain layar, kelebihan pada Sony Xperia J ini juga terletak pada fitur kamera dimana hadir dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifikasi kamera depan beresolusi VGA yang dapat juga digunakan untuk video call dan kamera digital belakang dengan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dalam hasil yang terbaik baik dalam bentuk foto maupun rekaman video.

Koneksi jaringan dan internet Sony Xperia J didukung dengan koneksi internat HSDPA dan fitur konektivitas Wifi yang kesemuanya ditujukan untuk kemudahan dalam setiap aktivitas online pengguna. Saat ini Sony Xperia J dapat ditemukan di forum jual beli online, toko handphone online atau datang langsung ke pusat penjualan handphone di kota anda. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Sony Xperia J ini berkisar 2 – 2,2 jutaan saja, tertarik untuk mengganti perangkat ponsel anda saat ini dengan Sony Xperia J ?

0 comments:

 
Top