Ponsel Android murah siapa yang tidak mau ? semua pasti ingin apalagi bagi yang memiliki budget terbatas, salah satu ponsel Android yang di jual dengan harga murah di bawah 1 jutaan adalah Nexian Mi230 Xplorer dengan spesifikasi andalan dual kamera digital depan belakang, penasaran ?

Berikut ini rincian spesifikasi dari Nexian Mi230 Xplorer, dimulai dari media penampil visual dimana disematkan layar sentuh yang tergolong cukup lebar dengan ukuran 3,5 inch beresolusi HVGA 480x320 yang juga responsif dengan sentuhan jari pengguna. Beralih ke sektor pengolah data dan perintahnya ditenagai dengan processor 1 GHZ yang bakal menjadi mesin penggerak urtama sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread dengan semua aplikasi dan fitur yang berjalan pada sistem operasi ini.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan pada handphone ini adalah adanya dual kamera digital depan belakang dengan resolusi VGA pada kamera depan yang dikabarakan juga sudah mendukung video call, dan dibagian belakang terdapat kamera digital utama dengan resolusi 2 megapixel. Untuk media penyimpanan terdapat slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB, sayang untuk kapasitas memori internal masih belum diketahui.

Koneksi jaringan utamanya didukung dengan teknologi dual SIM yang tentu saja memfasiliatsi pengguna untuk megaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan Wifi yang dapat digunakan untuk sarana koneksi internet alternatif saat berada di area hotspot. Harga yang dipatok untuk tiap unit Nexian Mi230 Xplorer ini cukup murah dan terjangkau, harga resmi Nexian Mi230 Xplorer ini berkisar 500 ribuan saja, anda tertarik ?

0 comments:

 
Top