Setelah lama tak meluncurkan produk terbaru kini pabrikan Nexian hadir kembali dengan tablet Android andalannya yang bakal menyasar segmen menengah yaitu Nexian 8 Mini Mi820, trablet android jelly eban dengan layar sentuh lebar berukuran 8 inch ini siap menjadi pesaing tangguh bagi produk lokal lain dengan kelebihan Layar HD, memori internal besar dan port HDMI untuk multimedia.

Spesifikasi dari Nexian 8 Mini Mi820 ini meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 8 inch tipe capacitive yang responsif dengan sentuhan jari serta didukung dengan teknologi multitouch yang bakal memberikan kemudahan dalam memainkan game maupun menavigasi halaman web pad saat online di dunia maya, kelebihan yang ditawarkan tablet dengan layar lebar ini adalah processor dual core dengan kecepatan 1,5 GHZ yang diharapkan mampu bekerja secara cepat dalam mengolah data dan perintah yang kinerjanya menjalankan sistem operasi Android versi terbaru Jelly bena didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk keperluan fotografi pengguna terdapat dual kamera digital depan belakag yang memiliki resolusi VGA untuk kamera depan dan kamera belakangnya beersolusi 2 megapixel. Kelebihan lain yang ditawarkan Nexian 8 Mini Mi820 untuk pengguna adalah memori internal dengan kapasitas besar yang mencapai 8 GB, jika dirasa kurang anada masih dapat menambahkan memori eksternal sebagai media penyimpanan tambahan yang support microSD hingga kapasitas 32 GB.

Dengan tidak adanya slot kartu SIM ,maka pengguna hanya akan memanfaatkan fitur konektivitas wifi sebagai sarana koneksi internet online utama saat berada dalam area hotspot. Belum diketahui secara pasti harga yang bakal dipatok untuk tiap unit Nexian 8 Mini Mi820 ini, namun jika melihat spesifikasi yang ada maka diperkirakan harga Nexian 8 Mini Mi820 ini berkisar 1,5 - 2 jutaan rupiah.

1 comments:

Iwan said... May 5, 2013 at 7:23 PM

Coba kalo ada slot kartunya, pasti lebih seru...
:)

 
Top