Pabrikan asal Perancis yaitu Alcatel nampaknya mulai tertarik untuk mengadopsi teknologi dual SIM GSM CDMA atau yang biasa disebut dual Mode dalam perangkat terbaru miliknya yaitu Alcatel One Touch D622 yang dikabarkan bakal di jual dengan harga murah berkisar 1 jutaan saja, penasaran seperti apa lengkapnya ?

Alcatel One Touch D622 adalah ponsel segmen bawah namun dengan beberapa spesifikasi yang dapat diandalkan seperti layar sentuh dengan ukuran 4 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch dengan resolusi WVGA 480x800 pixel. Sedangkan kelemahan dari handphone ini berada pada sistem operasi yang digunakan dimana masih menggunakan Android Gingerbread yang dijalankan dengan processor single core dari qualcomm dengan kecepatan 1 GHZ yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Untuk keperluan fotografi anda bakal menemukan satu kamera digital utama beresolusi 3,2 megapixel yang nantinya bakal jadi piranti utama anda dalam mengabadikan foto maupun video. Disektor media penyimpanan terdapat memori internal dengan kapasitas 512 MB saja, namun anda tak perlu khawatir karena masih tersedia slot memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Alcatel One Touch D622 sudah di jual di Indonesia dengan program bundling untuk mengisi dual Mode GSM CDMA Nya, untuk GSM diisi oleh Telkomsel dan CDMA untuk Telkomflexi. Fitur konektivitas lainnya meliputi Audio jack 3,5 mm, kable data USB, bluetooth dan GPS serta Wifi untuk sarana koneksi internet online alternatif saat anda berada dalam jangkuan hotspot. Untuk harga jual relatif murah dimana saat ini Alcatel One Touch D622 di jual dengan harga resmi 1,2 – 1,3 jutaan saja, bagaimana ?

1 comments:

Unknown said... August 5, 2013 at 5:48 AM

Saya memetlukan informasi utk mendapat hp alcatel type d622, outlet mana yg ready stock disekita sidoarjo

 
Top