Selain menghadirkan Toshiba Excite write dan Excite Pro, pabrikan Toshiba memiliki satu perangkat tablet terakhir yang dijual dengan harga termurah berkisar 2 jutaan saja yaitu Toshiba Excite Pure, meski memiliki harga termurah nuansa premium dari Toshiba Excite Pure ini masih terasa bauk dalam konsep perancangan maupun spesifikasi yang dibawanya seeprti processor quad core dari Nvidia, layar sentuh lebar HD, dual kamera depan belakang serta memori internal ekstra besar.

Spesifikasi yang dibawa oleh Toshiba Excite Pure ini meliputi layar sentuh lebar berukuran sama seperti Netbook yaitu 10,1 inch dengan resolusi HD 1280x800 pixel yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan dengan kualitas maksimal. Sektor pengolah data dan perintahnya terasa premium dengan hadirnya mesin mumpuni dari Nvidia yaitu Tegra 3 dengan emapt inti atau quad core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan semua aplikasi dan fitur yang terdapat pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Aktivitas fotopgrafi pengguna darai tablet terbaru ini bakal di dukung dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki resolusi yang cukup baik dimana kamera depan beresolusi 1,2 megapixel dan kamera utama 3 megapixel. Kelebihan lain dari tablet ini adalah memori internal yang berkapasitas besar yaitu versi 16 GB dan 32 GB yang keduanya masih memiliki dukungan terhadap slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sama seprti dua produk terbaru lainnya dalam seri Excite dari Toshiba, perangkar mobile ini bakal tersedia dalam waktu dekat ini yaitu musim panas 2013 dengan bandrerol harga USD 299 atau yang setara dengan 2,8 jutaan. Bagi anda yang sekiranya tertarik dengan tablet premium harga 2 jutaan ini ditunggu saja kehadirannya di indonesia yang kemungkinan bakal tersedia di kuartal keempat tahun ini.

0 comments:

 
Top