Selain fokus terhadap penjualan smartphone, nampaknya pabrikan asal Korea selatan Samsung tak mau juga kehilangan pasaran segmen bawah dengan ponsel yang simpel dan di jual dengan harga murah, ini terbukti dari peluncuran handphone seri Rex di India beberapa waktu lalu. Slaah satunya dalah Samsung Rex 60 yang memiliki spesifikasi paling simpel di antara saudaranya yang lain, penasaran ?

Spesifikasi dari Samsung Rex 60 ini meliputi layar sentuh berukuran 2,8 inch seperti Samsung Galaxy Pocket dengan resolusi layar QVGA 240x320 pixel yang terbilang cukup di rata rata ponsel murah saat ini. Untuk dukungan aplikasi dan game pengguna dapat menginstal aplikasi dan game java dalam ponsel ini selama resolusi yang digunakan tersebut cocok dengan resolusi yang ada pada Samsung Rex 60

Untuk keperluan fotografi pengguna hanya tersedia satu kamera digital yang ditempatkan di bagian belakang body perangkat mobile ini dengan resolusi 1,3 megapixel saja yang nantinya bakal menjadi piranti utama dalam mengabadikan tiap momen menarik pengguna baik dalam bentuk foto digital maupun rekaman video. Media penyimpanan internal yang dimiliki oleh Samsung Rex 60 ini tergolong kecil dimana hanya tersedia kapasitas 30 MB, namun anda tak perlu khawatir karena tersedia memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 16 GB.

Samsung Rex 60 ini nantinya bakal hadir dengan teknologi Dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan hingga dua kartu SIM GSM dan mendukung kecepatan akses internet EDGE saja, namun sudah cukup baik untuk membuka halaman web atau online di situs jejaring sosial. Saat ini Samsung Rex 60 sudah mulai di jual di india dan jika sukses maka tak menutup kemungkinan bakal di jual di region lain termasuk indonesia dengan perkiraan harga Samsung Rex 60 berkisar 500 – 600 ribuan saja.

0 comments:

 
Top