Amerika adalah salah satu negara maju yang memiliki potensi besar terhadap semua barang industri tak terkecuali perangkat gadget khususnya tablet dan handphone. Salah satu yang menarik perhatian belakangan ini adalah terjual dengan laris [erangkat terbaru serta andalan Nokia saat ini yaitu Nokia Lumia 928 yang hadir dengan dua kelebihan utama yaitu sistem operasi windows phone 8 yang dilengkpai dengan fitur fitur eksklusif Nokia dan kamera dengan taknologi pureview yang mumpuni

Berita larisnya penjualan Nokia Lumia 928 ini terendus publik saat diketahui operator terbesar Verizon dan salah satu ritel ternama Radioshack menunda pengiriman Nokia Lumia 928 dalam waktu 1 minggu hingga 10 hari ke depan. Dengan jelas terlihat bahwa ponsel terbaru itu kini sedang kehabisan stock. Menarik bukan mengingat perangkat mobile ini belum genap 1 bulan diluncurkan secara resmi. Perlu diketahui juga penjualan Nokia Lumia 928 dan perangkat handphone lain di Amerika dilakukan dengan sistem kontrak. Untuk radioshack menjual Nokia Lumia 928 dengan harga USD 49,99 dan Verizon dengan USD 99,99 yang keduanya mengikat kontrak 2 tahun.

Nokia Lumia 928 merupakan salah satu ponsel windows phone tercanggih saat ini dimana kelebihan utamanya terdapat pada kamera digital yang digunakan menggunakan teknologi pureview yang mampu mengabadikan gambar dengan hasil resolusi tinggi namun dengan besar file foto yang tergolong kecil, ditambah lagi dengan aplikasi Nokia Smart Camera yang bakal menghadirkan beragam fitur baru dalam pemotretan. Jadi apakah anda saat ini sedang berniat membeli Nokia Lumia 928 jika sudah hadir di indonesia nantinya ?

0 comments:

 
Top