Pabrikan Nokia nampaknya sudah akan mengganti jajaran ponsel lawas di segmen low end dengan layar monokrom dengn layar warna yang dibalut dengan konsep casing ala lumia yang colourful dan stylish, salah satunya adalah Nokia 105 dengan desain yang simpel dan ditujukan khusus unutk komunikasi saja

Berikut ini rincian spesifikasi dari Nokia 105, seperti yang terlihat handphone terbaru ini memiliki desain candybar dengan keypad alpanumerik yang lega dan empuk untuk kemudahan dan kecepatan dalam aktivitas input teks, sedangkan media penampil visual utamanya terdapat layar TFT dengan ukuran 1,45 inch beresolusi 128x128 pixel. Dimana untuk UI nya digunakan tema layaknya icon Nokia Belle.

Fitur hiburan pada Nokia 105 hanya menyediakan FM radio saja yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun asalkan menggunakan headset yang berfunsi sebagai antena. Memori internal pada ponsel murah ini sanggup menampung hingga kapasitas 500 kontak dan yang terakhir untuk penyupali daya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 800 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 12 jam waktu bicara dan bertahan selama 1 minggu dalam modus stand by. Belum ada keterangan pasti soal harga yang bakal dipatok untuk tiap unit Nokia 105 ini, namun jika melihat spesifikasi yang ada maka kemungkinan Nokia 105 bakal di jual dengan harga yang berkisar 200 ribuan saja. Bagi anda yang kiranya tertarik mungkin dapat mencari informasi harga dan ketersediaan lebih lanjut ke forum jual beli, toko handphone online atau datang langsung ke pusat penjualan handphone di kota anda.

0 comments:

 
Top